KUNGFU BAJIQUAN ( DELAPAN MATA ANGIN)



Dalam sistem Pachi Chuan, sebenarnya tidak banyak jurus atau bentuk seperti sekarang dijumpai. Banyak praktisi Pachi Chuan awal, yang sebelumnya berlatih beladiri lainnya, membawa banyak Teknik-Teknik beladiri terdahulunya ke dalam Pachi Chuan yang ia pelajari. Teknik-Teknik umum biasanya (tidak termasuk Teknik menggunakan senjata):Chinkang Pashu (latihan delapan emas), Pachi Hsiao Chia (Pachi Chuan bentuk kecil), Pachi Chuan (Pachi Chuan bentuk besar), Pachi Tui Chia / Tuita(latihan berpasangan), dan Liu Ta Kai (enam pembukaan besar).







TAICHI CHUAN



Taichi adalah seni bela diri yang kompleks yang sudah cukup lama, banyak juga taichi master yang terkenal. Beberapa sumber membedakan silsilah Taichi secara Legenda dan Historis. Dari sisi legenda Taichi diperkenalkan oleh seorang Tokoh bernama Chan sanfeng.

PUSH-HANDS



Push-hands bagi kami adalah suatu permainan, ini adalah dasar dari sparring tingkat lanjut (pukul2an). Push-hands adalah permainan yang relatif aman dibandingkan sparring. Bebas benturan, intinya hanya dorong dan tarik, menghilangkan keseimbangan satu sama lain. Tidak boleh tendangan pukulan, teknik patahan, dan cekikan. Push-hands ini berguna sebagai sarana membiasakan diri tenang dan berpikir jernih saat bertarung, karena minim resiko cedera, permainan ini bisa dilakukan dengan tenang dan tergesa2. Tujuannya adalah mencoba mengaplikasikan hasil latihan dan melatih balance. Karena sifatnya yg aman, Push-hands ini membantu kita berpikir strategis dan jernih menggunakan teknik-teknik yang kita tahu dalam permainan ini guna menggoyahkan posisi lawan.







WORKSHOPS



Di PEAS ada dua jenis Pelatihan (di luar program reguler), Workshop Internal dan Eksternal. Workshop Internal adalah kunjungan ke daerah-daerah dimana diadakan acara workshop singkat kepada publik maupun anggota. Tujuan dari Workshop ini adalah pengenalan sistem Bajiquan dan Taichi Chuan di PEAS kepada publik. Kami mengadakan Workshop rutin di beberapa daerah Cabang kami selama beberapa kali dalam setahunnya.