YU KAI



Guru Besar Perguruan Energi Alam Semesta, melatih Bajiquan di Castro Valley, California. Beliau adalah guru langsung dari Martin Wong, Pembina Perguruan Energi Alam Semesta-宇宙混元氣武館. Beliau berdomisili dan mengajar di Castro Valley, California. Merupakan pengusaha di bidang peralatan komunikasi. Berasal dari Tianjin, China. Memulai mengajar Bajiquan saat pindah ke Amerika sekitar tahun 90-an awal. Beliau mempelajari Bajiquan dari Master Wang Xide. Dari beliau, melalui Martin Wong, Kungfu Bajiquan di Perguruan Energi Alam Semesta-宇宙混元氣武館 berasal. Beliau juga aktif memantau kegiatan di Perguruan Energi Alam Semesta-宇宙混元氣武館 dan melatih teknik-teknik khusus Push-hands tim Perguruan Energi Alam Semesta-宇宙混元氣武館.


MARTIN



Pelatih dan Pimpinan Utama Perguruan Energi Alam Semesta, melatih Bajiquan dan Taichi Chuan di Pusat, GOR Judo Kelapa Gading Jakarta, dan Palembang Pusat, di Jalan Sukabangun. Beliau berlatih Bajiquan di bawah asuhan Shifu Yu Kai dan Chen Style Taichi di bawah asuhan Welly Kwan sejak 1998. Sejak tahun 2016, mulai berlatih Bajiquan aliran Tian Jinzhong yang merupakan turunan dari aliran Wu melalui jalur Wu Xiufeng dari Shifu Yang Qiang di Tianjin. Beliau adalah seorang konsultan IT Software, pebisnis online, dan konsultan Project Management di e-goverment. Berlatar belakang pendidikan S1 Informatika dari Universitas Telkom (d/h STT Telkom), dan gelar Magister Management di bidang Finance Management. Saat ini beliau berdomisili di Jakarta Utara, Kelapa Gading. Beliau aktif membina Perguruan Energi Alam Semesta Pusat GOR Judo Kelapa Gading Jakarta dan Sukabangun - Palembang.

RIYAN



Pelatih Perguruan Energi Alam Semesta, Asisten Pelatih Bajiquan Pusat, GOR Judo Kelapa Gading Jakarta. Beliau adalah Staff Senior di salah satu Institusi Pemerintahan. Riyan adalah seorang atlet anggar yang telah berpengalaman puluhan tahun. Memiliki banyak prestasi dalam dunia anggar, maupun dalam berbagai turnamen push-hands. Aktif di berbagai kegiatan keorganisasian beladiri dan memiliki pergaulan yang luas dalam dunia beladiri. Riyan berencana akan membuka cabang Perguruan Energi Alam Semesta untuk daerah Bekasi dan Jakarta Selatan dalam waktu dekat. Riyan dikenal kalangan beladiri sebagai "Serigala PEAS".


WAHYU



Pelatih Perguruan Energi Alam Semesta, Pelatih Utama Bajiquan, Cabang Yayasan Minnan, Kebon Jati, Bandung. Namun beliau sedang non-aktif melatih karena kesibukan pekerjaannya. Wahyu berpengalaman dengan beberapa beladiri dalam maupun luar negeri. Kekuatan dan relaks merupakan keunggulannya beliau. Beliau memiliki prestasi dalam beberapa turnamen beladiri yang diikutsertakan Perguruan Energi Alam Semesta.

BAHANA



Pelatih Perguruan Energi Alam Semesta, Asisten Pelatih Bajiquan Pusat, Pusat, GOR Judo Kelapa Gading Jakarta. Bahana memeliki beberapa prestasi dalam pertandingan yang diikuti oleh Perguruan Energi Alam Semesta. Beliau sering mengisi kegiatan Workshop Perguruan Energi Alam Semesta yang diadakan di daerah-daerah di Indonesia. Relaks dan penguasaan arena menjadi kelebihannya. Bahana saat ini bekerja sebagai staff senior di perusahaan e-commerce. Beliau juga memiliki keunggulan cepat menguasai pelajaran.


IBNU



Pelatih Perguruan Energi Alam Semesta, Asisten Pelatih Bajiquan Pusat, GOR Judo Kelapa Gading Jakarta. Saat ini Ibnu sedang non-aktif melatih karena sedang menjalani kesibukan pekerjaannya. Ibnu memiliki kemampuan analitis dan pengajaran yang terstruktural dan detail. Ibnu bekerja sebagai peneliti di salah satu institusi milik Pemerintah. Ibnu juga memiliki beberapa prestasi yang diperoleh saat Perguruan Energi Alam Semesta mengikuti beberapa pertandingan. Beliau salah satu orang yang pernah ketemu langsung dengan Shifu Yu Kai, dan belajar langsung kepadanya saat di Amerika Serikat.

REZA



Pelatih Perguruan Energi Alam Semesta, Asisten Pelatih Taichi Chuan Pusat, GOR Judo Kelapa Gading Jakarta. Reza saat ini bekerja di salah satu Bank Syariah ternama di Indonesia sebagai staff senior. Beliau memiliki latar belakang beladiri yang sangat panjang dan malang melintang di dunia beladiri. Reza disegani kawan maupun lawan. Paling tidak Reza pernah mempelajari sekitar 17 macam beladiri sejak awal kiprahnya di dunia persilatan. Reza juga memiliki prestasi gemilang di dunia beladiri, termasuk di pertandingan-pertandingan yang diikuti Perguruan Energi Alam Semesta. Kelebihan Reza adalah kekuatan, ketenangan, relaksasi dan kemampuan analisisnya mengetahui kelemahan lawan. Reza dikenal kalangan beladiri sebagai "Tank PEAS"! Reza melatih dengan sangat detil dan telaten.


MUSTAFA



Ketua Study Group Bajiquan Perguruan Energi Alam Semesta, Cabang Medan. Mustafa memiliki latar belakang profesi Kedokteran, kiprahnya dalam dunia kedokteran cukup lama dan ahli di bidangnya. Kecintaannya pada Bajiquan berawal sejak beberapa tahun silam, membuatnya tidak berhenti dan tekun terus berlatih bersama sahabat-sahabatnya Taufik dkk. Beliau saat ini membina Grup Medan dengan bantuan Pak Yan Budiman yang merupakan pindahan dari Perguruan Energi Alam Semesta pusat, Jakarta.

DANDY



Pelatih Perguruan Energi Alam Semesta, Asisten Pelatih Taichi Chuan Pusat, Gedung GOR Judo. Dandy saat ini bekerja sebagai instruktur dan motivator. Dandy selain membantu mengajar kelas Taichi di Pusat Perguruan Energi Alam Semesta  beliau berpengalaman dalam mengisi kegiatan senam dan pelatihan Taichi di beberapa instansi. Kepiawaian Dandy dalam membawakan kegiatan membuat para peserta mudah memahami pengajaran, dan menikmati sesi pelatihan bersamanya. Beliau terkenal dengan ketekunan dan kesabarannya dalam melatih.